Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 01 Februari 2011

MARI TERTAWA SEJENAK ... :D

Sebelum aku kasi tau resolusi aku tahun 2011 ini..
Nah, sekarang aku mau kasih humor-humor lucu dulu la ya..
Biar gak tegang kalian nanti sewaktu baca resolusinya...
wkwkwkwkwkwk... (ternyata jiwa narsis nya blum bisa hilang)

Siapa tau nih di antara kalian semua, ada yang lagi gundah hatinya..
Mungkin karena hasil ujian yang tidak memuaskan tahun lalu, ada masalah yang tiba-tiba nongol,
atau mungkin kamu baru ditolak oleh sang pujaan hati (kasian sekali ya... hehehe.. peace. :p)..
Tapi, lupakanlah itu dulu ya..
udah tahun baru ini !!!
ga ku izinkan kalian baca blogku, kalau wajah kalian masih seperti orang seteresss....
senyum dong..
walaupun aku tahu, senyumanku masih tetap yang paling manis..
hahhahahahahha... ( ;p.. emang enak..)..

Ayo senyum !!!
Tau ga, kalau dengan tersenyum 50 % dari masalah kita,
secara tidak langsung sebenarnya sudah terselesaikan..
Ga percaya ???
Coba aja...
hahahhaa....
apalagi kalau kalian baca humor-humor ini nanti, yakinlah lenyap semua masalah kalian itu..
wwkkwkwkkwk........
Lebaya ya..
ga apa-apalah, yang penting berhasil kalian ku buat tersenyum :))
oh iya, cerita-cerita ini aku ambil dari internet juga..
hahahahhaha..
buat yang diambil ceritanya, permisi yak..
hehehhee.


GAJAH DIET

Terjadi percakapan antara bapak gajah dan anak gajah.

Bapak: "Nak, ibumu sangat cantik. Bapak dulu berusaha dengan susah payah merebut hatinya, karena dia selalu jual mahal.."

Anak: "Aku juga cantik kan, Yah?"

Bapak: "Ya, iya dong, kamu mirip ibumu. Lalu, apa yang akan kamu lakukan gadis kecilku bila kamu sebesar ibumu?"

Anak: "Diet, Yah..."



KEBIASAAN MAKAN DI PESAWAT

Bila selesai makan, garpu dan sendok :
1. disilangkan = penumpang dari Amerika
2. sejajar = penumpang dari benua Eropa
3. Sejajar diluar piring = penumpang dari Jepang
4. hilang = penumpang dari Indonesia

MERAYU DENGAN SEGENAP HATI

Seorang cowok sedang merayu pacarnya:

Cowok: "Dik, pokoknya segenap hatiku hanya untukmu..."
Cewek: "Kamu ini gombal! Nyatanya sama aku kok pelit banget?"
Cowok: "Aku kan bilang segenap hati, bukan segenap penghasilan."
( agak maksa memang, tapi lucu kan ???.. Awas ya kalau ada yang bilang "ga lucu", sentil nanti ya.. hahahahah... ;p )

AKIBAT ORTU PELIT

Seorang bapak yang sangat-sangat pelit diajak anak tersayangnya untuk naik heli. Awalnya si bapak tidak
setuju karena harus bayar tapi karena sayang dengan anaknya ia-pun setuju.
 Setelah sampai di tempat heli, si pilot bilang : “Naik bayar U$ 100, kalau anda bicara diatas nanti didenda
U$ 500 tapi kalau anda tidak bicara sepatah katapun akan saya kasih U$ 1000.”
 Setelah setuju dgn perjanjian tsb, heli diterbangkan oleh pilot dengan cara manuver dan jungkir balik diatas.
Setelah sampai mendarat si pilot bilang ke Bapak pelit tadi : “Wah anda hebat, tidak bicara sepatah katapun”
 Si bapak bilang : “Sebenarnya saya mau bicara tadi, tapi takut didenda.” “Anda mau bilang apa?” kata si
pilot.
 “Anak saya jatuh.”


Pelajaran Sejarah SMA

Suatu ketika di kelas Sejarah waktu jaman SMA,

Siswa SMA : (sedang memutar-mutar buku sejarah dengan jari...)

Guru Sejarah : (logat Batak) "Hei, jangan kau putar-putarlah buku itu, nanti pahlawannya pusing!"
 

Merampok Saat Toko Sudah Tutup

Seorang perampok memasuki sebuat toko, menuju kasir, dan langsung berteriak, "Buka brankasmu! Serahkan uangmu!"

Sang kasir dengan tenang menjawab, "Maaf, kami tidak bisa melayani Anda. Kami sudah tutup satu menit yang lalu!"

Perampok itu kemudian berkata, "Oke, kalau begitu saya akan kembali besok pagi..."


Yah, itu aja lah dulu humor kita buat hari ini ya,,
besok kita buat yang lebih meriah lagi,,
Ok guys ... :D

See you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar