Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 10 Mei 2011

ME VS DEVIL !!!

Halo semuanya !!!! :))
hahhahhaaha...
(centilnya si Mian ini lah).. :p

Aku lagi senang nih...
Mau tahu kenapa ??
soalnya masalah yang kemarin udah kelar...
hahahaha...
si abang menarik kata-katanya kembali...
katanya kalau keinginanku udah bulat ke FI, apa boleh buat..
kejarlah sampai dapat !!!

Tapi kalau menurut aku, Tuhan juga sih yang udah jawab doaku..
Dashyat sekali memang Tuhan kita ! :D
Jawaban atas pertanyaanku dijawab tepat pada waktunya...
Sungguh Luar Biasa !!! :)

Nah sekarang ini, aku lagi dalam masa-masa persiapan senjata..
Tiap malam aku harus selalu mengasah pedang-pedangku..
Tau dong maksudnya apa ??
Iya, pinter banget deh !!! ( Udah kambuh lebay nya )..
hahahahhaaha... :p
Yeap, bahas soal !!

Emang ada ya orang yang mau ujian tapi ga pernah latihan sama soal-soal ???
Itu mah manusia LUAR BIASA ANEHNYA !!
xixixixixxixiixi.... :D

Doakan aku ya teman-teman supaya tetap bersemangat...
Karena tiap malam setan senang kali gangguin aku...
Mungkin karena imut itu kurasa aku ya ???
atau karena masih polos itu mungkin aku ya ??
( hahahhaa... ada yang mau muntah ??? muntahkan aja!!! Ga bayar kok ! :p )

iya loh, nanti ya kalau udah jam 1 pagi, setan suka kali nyuruh aku tidur..
padahal aku kan belum mau tidur..
Dasar Iblis gilak !!!
ckckckkckckck...
kadang-kadang, aku berhasil dibuatnya terlelap..
Alhasil besok pagi udah tercipta Pulau Kalimantan di bukuku...
akakakkaakaakka... :D

Menurut kalian gimana sih ngusir setan-setan itu ??
udah muak saya diganggu terus sama dia..
hehehhehe....
Kalau minum kopi, udah sering dicoba tapi tetap aja NIHIL..
Kalau tidur sebentar, yang ada bukan sebentar tapi malah sampai besok pagi...
(hehehee... jadi malu saya )

Malah cara-cara illegal pun sering sekali dilakukan..
Wah cara apa itu, Mik ???
Jangan negatif dulu ya !!!
Ckckckckckck..
cara illegal disini maksudnya joget-joget ga jelas...
hahahhaha...
udah persis kayak orang gila sebenarnya..
tapi mau gimana  lagi...
Demi si FI juga kan ???

Tapi, tetap semangat aja deh...
Pasti setannya bakal bosan sendiri kok nanti..
(ga tau sampai kapan tapi pasti dia bosan :) )
Hmhmhmhmhm...
Doakan saya ya, teman-teman..
Tinggal 20 hari lagi nih...

SEMANGAT !!!!!!!!!!!

GANBATTE KUDASAI ! :D

Bye..... :) :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar