Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Senin, 02 Mei 2011

GALAU SERIBU BAHASA

huuuuuuuhhhhhhhhhhhh....

sepertinya tarikan nafas yang panjang ini belum cukup mampu untuk menentramkan hati yang sedang galau dan gundah gulana ini... (Segitunya ya, Mik ??).
Beneran loh ini, saya memang lagi pusing sekali..

Ga tahu kenapa bisa jadi seribet ini...
ckckckckck...
Ceritanya gini nih...

Di postingan kemarin kan aku udah lumayan banyak cerita tentang Future Island (FI)...
Nah, di FI itu aku udah netapin 1 pilihan yang bener-bener aku impikan...
yah berharap sih bisa masuk walau kenyataannya emang sangat sulit..

Bapak aja pesimis aku bisa dapetin itu, makanya beliau nasehatin supaya ga usah dicoba kesitu karena ntar aku nya yang jadi down..
tapi mau gimana lagi ??
ini udah jadi cita-cita sejak dari dulu..
aku bahkan rela begadang dan ngorbanin kuliah demi ini... (agak miris sebenarnya).
ckckckckck..

Jadi pilihan dan keteguhan hati ini (cailah) udah bersemayam kira-kira sebulan yang lalu..
Dalam hati, "Ini udah pilihan yang ga bisa diganggu gugat lagi.. Pokoknya udah fixed."..
Tapi hanya dalam hitungan menit, semuanya berhasil dibuyarkan oleh si abang..
Bukan mau nyalahin my brother tapi kenapa baru sekarang pilihanku dikomentari ???

Ini kan namanya penyiksaan secara membabi buta... (nah loh ! kok serem amat, Mik)
xixixixixixi...
Abang nyuruh buat ngebatalin ambil FI nya.. (emang segampang itu ya??)..
Sekejap bibir ini pun kelu dan tak mampu berkutik..  (kalau lagi galau, jiwa lebay nya biasanya lebih mudah keluar.. hahahhaha..).

Awalnya sempat ada perlawanan dariku, tapi abang bilang "Gausa, dek! Mau jatuh 2 kali dalam kesalahan yang sama??"..
kata-kata yang terakhir yang buat aku ga sanggup lagi untuk mempertahankan argumenku...

Kalau boleh jujur sih, aku emang gak mau lagi jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya, tapi masa cita-citaku harus dikubur sih ???
Ga segampang itu juga lah...
Pilihan ini bukan sehari buat mikirinnya tapi berbulan-bulan...
Hiks...Hikss...saya jadi sedih...

Aaahh, gara-gara masalah ini, tiap malam bawaannya jadi galau...
Padahal perang tinggal 29 hari lagi...

Ga tau deh mau bilang apa lagi..
sekarang ini hanya menunggu jawaban yang pasti dari Yang Maha Kuasa...
Semoga aja segera dijawab..
hehehhehe... :)


Buat teman-teman, jangan ikut-ikutan galau kayak aku ya,,
ga enak loh...
makan jadi galau, tidur juga jadi galau, masa ntar gara-gara ini, bernafas juga jadi galau ???
ckckckkckc...
jangan ya !!!

Oke deh..
Sampai di sini dulu ya ceritanya..
Ntar kalau udah dapat pencerahan, diposting lagi deh..

SEMANGAT !!!!!!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar